728x90 AdSpace

Followers

Followers

Latest News
Adasapta. Powered by Blogger.
Wednesday, February 1, 2017

Tipe Menantu Idaman Mertua. Apa Kamu Masuk Kriterianya?

Adakah yang pernah merasa takut jika harus bertemu dengan calon mertua?. Memang, dalam membangun hubungan juga harus bisa beradaptasi pada keluarga. Kasus yang sering ditemui kaum hawa adalah rasa takut dan minder buat ketemu dengan calon ibu mertua. Takut dibilang tidak bisa masaklah, dandanannya terlalu menor lah, dan segudang omongan lainnya. Agar tidak merasa canggung ataupun menghindari pertemuan yang mau tidak mau, siap tidak siap kelak pasti akan terjadi itu, adasapta akan membahas mengenai menantu idaman pagi para calon mertua.

1. Jujur


Penting nih, terutama dal;am urusan dapur. Bagi kamu yang memang tidak tertarik dengan urusan masak - memasak. Tidak perlu takut untuk mengutarakannya. Seorang ibu mertua justru lebih tertarik pada calon menantu yang tidak berpura - pura. Alih - alih tidak bisa masak, kamu malah bisa minta diajarin masak.

2. Tidak Jaim


jangan salah sangka dulu. Yang dimaksud tidak jaim bukan berarti kamu bisa kentut maupun bersendawa sembarangan di depan calon mertua ya. Bukannya makin sayang, malah nantinya akan menjadi momen yang luar biasa. Jadi, arti dari tidak jaim itu, kamu benar - benar menjadi diri sendiri. misal suka dengan makanan yang ada dan ingin nambah, ya tinggal nambah saja.

3. Hidup Sehat


Jaman sekarang banyak orang tua yang masih terlihat segar bugar bukan? ini dikarenakan mereka sadar akan pentingnya kesehatan. kalau kamu juga rajin olahraga, selain sehat, kamu juga bakalan tambah disayang. kalau tidak suka olahraga, mulailah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, kalu perlu bawakan juga untuk orang rumah.

4. Murah Senyum


Banyak dari  yang sulit untuk menentukan topik obrolan dengan calon ibu mertua. Apalagi kalau kamu adalah time yang memang hemat dalam berbicara. cara lain agar tetap terlihat sopan dan ramah adalah dengan tersenyum. Meskipun tidak banyak berbicara, kalau kita murah senyum kan akan lebih enak dilihat.

5. Tidak Memonopoli


Siapa yang masih bersifat overprotective sama pacar? harus diingat, kalau seorang laki - laki yang belum menikah masih memiliki tanggung jawab dan keinginan untuk berkumpul bersama keluarganya. jangan sampai kamu terlalu banyak menyita waktunya. Bakalan lebih efektif kalau kamu sering ikut acara keluarganya. Selain bisa lebih dekat dengan calon mertua, agenda ketemuan dengan pacar tercinta juga ada.

6. Peka 


Ternyata bukan pacar saja yang membutuhkan kepekaan. Seorang ibu mertua juga bakalan senang kalau calon menantunya adalah tipe orang yang peka dan lemah lembut.

7. Perhatian


Dari semua poin diatas, perhatian itu adalah modal utama agar bisa mendapatkan hati sang calon mertua. Bagaimana mau menjadi menantu idaman kalau saat hari raya saja lupa. Syukur - syukur kalau bisa ingat hari - hari penting lainnya seperti ulang tahun, ataupun hari ibu.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Tipe Menantu Idaman Mertua. Apa Kamu Masuk Kriterianya? Rating: 5 Reviewed By: Kakang Prabu