728x90 AdSpace

Followers

Followers

Latest News
Adasapta. Powered by Blogger.
Thursday, January 12, 2017

Kalau Kamu Sudah Dewasa Harapan Ini Tidak Seindah Bayanganmu

Dewasa, fase setelah petualangan dimasa anak - anak selesai. Fase dimana seseorang mulai punya harapan, harapan yang titik akhirnya satu, yaitu kebahagiaan. Fase dimana ketakutan mulai bertambah, yang tadinya cuma takut gelap jadi takut kalau gagal menggapai impian.
Katanya umur itu tidak menjamin seseorang menjadi dewasa. tapi jadi orang dewasa juga tidak selamanya bahagia. karena nyatanya tumbuh jadi orang dewasa juga bukan hal yang gampang. Waktu kecil kita pasti punya mimpi setelah dewasa nanti, tapi nyatanya impian atau harapan tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya, berikut realita yang tidak sesuai dengan harapannya.

1. Masa Sekolah Selalu Indah Dibanding Kesibukan Kuliah dan Kerja


Ada yang kangen waktu sekolah? pasti kamu punya ekspektasi waktu sekolah inging cepat - cepat lulus dengan harapan tidak ada lagi ntugas - tugas sekolah yang banyak banget . Ingin cepat kuliah karena kuliah lebih bebas, belajar bisa titip absen, tidak pakai seragam alias memakai baju bebas.

2. Lebih Realistis Kalau Sudah Dewasa


Masa remaja itu memang paling labil. Tapi umur itu kita lebih fleksibel dan banyak sekali angan - angan. Sebenarnya hal tersebut sah - sah saja dan tidak ada yang melarang. Tapi sejalannya umur, pasti kamu akan lebih fokus di satu tujuan dan lebih realistis dalam bertindak. Alhasil angan - angan kamu setelah dewasa pasti tidak sebanyak waktu remaja.

3. Merantau Membuat Rindu Keluarga dan Rumah


Waktu masih sekolah hidup serba ketergantungan dengan orang tua itu kadang membuat kamu ingin mencoba mandiri setelah dewasa. Terus nanti harapannya kalau sudah lulus sekolah atau kuliah mau merantau mencari pekerjaan dan bisa membahagiakan orang tua. dan lebih asyik karena tidak ada aturan rumah yang mengekang. tapi nyatanya kamu pasti akan kangen berat waktu jauh dari orang tua.

4. Selalu Bilang Keep Contact Sama para Sahabat


Waktu lulus sekolah atau kuliah terus kamu bilang sama sahabat kamu, "Keep Contact ya!" tapi nyatanya kadang untuk ikutan chat di grup saja malas. Ini semua bukan salah siapa - siapa sebenarnya. hanya waktunya sudah berbeda karena kesibukan masing - masing.

5. Hidup Sehat Supaya Badan Ideal Cuma Angan - Angan


Kamu Berbikir setelah menjadi dewasa kamu akan lebih memperhatikan kondisi badan agar terlihat ideal. Tapi setelah dewasa dengan segudang rutinitas dan kesibukan kamu, akhirnya lupa sama ekspektasi kamu waktu remaja. makanan selalu instan, olahraga jarang, lupa pola tidur yang baik. dan lain sebagainya.

6. Bisa Beli Apapun Kalau Sudah Dewasa


Yakin setelah dewasa dan punya penghasilan bisa beanja sesuka hati? Biasanya anak p- anak berpikir kalau sudah dewasa itu enak bisa beli apa saja pakai uang hasil kerja. Bagi kamu yang sudah punya penghasilan sendiri bagaimana sekarang? pasti pikir dulu barang yang mau dibeli penting apa tidak.

7. Bebas Nonton Film 18+


Kalau dulu waktu kecil sering dilarang nonton film yang ada ikon 18+ sama orang tua. Terus kamu udah bebas nonton film dewasa sekarang?  Sepertinya bukan bebas tapi lebih ke masalah waktunya yang tidak ada. Habis pulang kerja lebih asyik tidur.

Itu dia Harapan yang sering muncul waktu masih anak - anak, ternyata banyak sekali yang tidak sesuai. Namanya juga hidup kalu semua sesuai harapan pasti tidak akan belajar proses kedewasaan nantinya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Kalau Kamu Sudah Dewasa Harapan Ini Tidak Seindah Bayanganmu Rating: 5 Reviewed By: Kakang Prabu