728x90 AdSpace

Followers

Followers

Latest News
Adasapta. Powered by Blogger.
Wednesday, January 4, 2017

Mau Tahu Kalau Kamu Termasuk Orang Pintar?


Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing - masing, kamu akan lebih senang dan bangga kalau kamu termasuk golongan orang yang pandai, Cek apakah kamu termasuk ciri - ciri orang yang pandai.

1. Susah Tidur


Buat kamu yang merasa susah tidur dimalam hari, jangan mengira kamu memiliki kelainan. Menurut penelitian semakin tinggi tingkat intelegensi seseorang, dia akan semakin susah tidur. Hal ini masuk akal, karena semakin tahu banyak hal otak semakin susah untuk istirahat. Banyak hal yang ingin kamu ketahui dan pikirkan.

2. Setia


 Semakin pandai seseorang semakin setia pula orang tersebut. Orang yang poandai cenderung punya satu pasangan saja. Dia tidak suka gonta - ganti maupun punya banyak pasangan dalamn satu waktu

3. Kata - kata Kasar

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa semakin pandai seseorang, dia akan lebih banyak mengutarakan kata - kata kasar, tujuannya bukan untuk menyakiti orang, melainkan dengan tujuan agar poin yang ingin disampaikan lebihbisa dimengerti dan tidak banyak basa basi, walaupun bahasa yang digunakan tabu.

4. Resiko

Orang yang pintar cenderung berani dalam mengambil resiko, mereka berani menjalankan bisnis dan ide - ide yang menantang

5. Percaya Orang lain

Menurut penelitian orang yang memiliki IQ tinggi akan lebih baik dalam menilai orang lain, penilaiannya terhadap orang lain bisa lebih akurat. Sudah ada standar tertentu yang dimiliki secara alamiah. Jadi oarang yang pandai akan percaya pada orang yang memang sudah teruji.
6. Berbohong

 Dalam Berbohong otak orang cerdas bisa berfungsi dengan efisien, meski dalam cerita yang diungkapkan hanya kebohongan alias karangan belaka, semua terdengar masuk akal. Kalau kamu sering bohong dan sering ketahuan, mungkin kamu harus lebih banyak belajar lagi.

7. Canggung

Suasana tegang dan canggung lebih banyak terjadi saat ada orang yang lebih pandai. Mungkin ini terjadi karena orang lain merasa minder atau melihat orang pandai hanya suka sesuatu yang serius.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Mau Tahu Kalau Kamu Termasuk Orang Pintar? Rating: 5 Reviewed By: Kakang Prabu