728x90 AdSpace

Followers

Followers

Latest News
Adasapta. Powered by Blogger.
Thursday, January 5, 2017

Alasan Alasan Kenapa Kamu Bisa Jatuh Cinta Dengan Seseorang

Ada yang mengatakan cinta itu buta, sepertinya pepatah ini tidak sepenuhnya benar. Ketika kamu ditanya alasan kenapa kamu suka sama si dia?, kamu pasti tidak bisa langsung menjawabnya. Hal ini terjadi karena alasan alasan kamu mencintainya  itu ada dibawah alam sadarmu. meski tak bisa menjawab sepenuhnya, bawah alam sadarmu pasti bisa menjawabnya. Sebenarnya ada alasan - alasan yang mungkin terjadi mengapa kamu bisa jatuh cinta kepada seseorang, berikut beberapa alasan tersebut.

1. Dia Bersikap Baik



Mungkin ini merupakan alasan paling umum dan sederhana mengapa seseorang bisa jatuh cinta. Khususnya perempuan yang gambang baper, bisa mudah luluh terhadap laki - laki yang selalu bersikap baik terhadapnya. ini memang tidak berlaku mutlak, tetapi sikap baik pria yang ditunjukkan dengan tulus dan terus - menerus bisa meluluhkan hati seorang perempuan.

2. Dia Selalu Membuatmu Nyaman


Kenyamanan merupakan hal yang paling utama dan harus ada ketika membangun hubungan dengan seseorang. Jika ada seseorang yang selalui bisa membuatmu nyaman, bukan tidak mungkin kamu bisa jatuh cinta kepadanya. Perasaaan nyaman yang diberikan seseorang, memberikan suasana tersendiri yang membuatmu selalu terus ingin bersamanya.

3. Dia Berpenampilan Menarik

Tidak dapat dipungkiri, penampilan adalah hal yang pertama yang kamu lihat dari seseorang. Meski tidak selalu mereprentasikan kepribadian, penampilan merupakan salah satu faktor yang bisa membuat orang lain tertarik. Terutama pada kaum adam yang merupakan makhluk visual, mereka tertarik dari unsur visualnya. Namun Yang perlu dicatat adalah penampilan merfupakan faktor sementara untuk membuat orang lain jatuh cinta. Selanjutnya faktor - faktor lain yang akan berperan membuat orang jatuh cinta.

4. Dia Membuatmu Kagum


Jatuh cinta bisa berawal dari rasa kagum. Awalnya kamu melihat prestasi - prestasi yang pernah diraihnya, lalu kamu melihat kebaikan hatinya terhadap orang lain. Muncullah rasa kagum di dalam hatimu. lambat laun timbullah benih - benih cinta di dalam hatimu yang berawal dari rasa kagum. Kamu memandangnya lain dari yang lain.

5. Dia Merupakan Sosok yang Kamu Butuhkan


Terkadang ada saat dimana kamu membutuhkan sorang sosok. Sosokyang selalu bisa mendengarkanmu  seberapa burukpun ceritamu, saat kamu berada dituitik terendah dalam hidupmu dan tak ada seorangpun yang mau mendengarmu, ternyata dia satu -satunya orang yang mau mendengarmu. Ini adalah hal yang sangat mungkin membuatmu jatuh cinta kepadanya.

6. Dia Mirip dengan Orang Terdekatmu


Jika kamu telah terbiasa  dekat dengan ayahmu sejak kecil, kemungkinan besar kamu akan jatuh cinta dfengan sosok seperti ayahmu. Entah kepribadiannya ataupun bentuk fisiknya. Kamu akan lebih berpotensi jatuh cinta dengan orang yang memiliki karakteristik yang hampir sama  dengan orang terdekatmu sedari dulu.
7. Dia Mampu Membuatmu "Move On" dari Masa Lalu


 Masa lalu kadang sangat menyakitkan, hingga menimbulkan rasa trauma di dalam hatimu. kamu bisa menjadi orang yang paranoid ketika kamu telah mengalami trauma. Lalu datanglah seseorang yang mampu mebuatmu lebihbersemangat lagi dalam memandang kehidupan. Dia orang yang mampu membuatmu lebih bersemangat lagi sehingga kamu bisa berdamai dengan masa lalu. Dia paham bahwa memendam dendam dengan masa lalu itu tidak ada gunanya. Dia bisa membuatmu damai dan siap membawamu kepada lembaran baru.

Itulah beberapa alasan mengapa kamu jatuh cinta kepada seseorang. Yang perlukamu ingat adalah cinta itu bisa bertahan dan hilang. Kamu  harus busa membedakan mana yang benar - benar cinta dan mana yang cinta sesaat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Alasan Alasan Kenapa Kamu Bisa Jatuh Cinta Dengan Seseorang Rating: 5 Reviewed By: Kakang Prabu