728x90 AdSpace

Followers

Followers

Latest News
Adasapta. Powered by Blogger.
Saturday, January 14, 2017

Jangan Sampai Menyesal, Kamu Harus Sayang dan Menghormati Ibumu

Seorang Ibu merupakan sosok yang paling mulia di muka bumi ini. Ibu adalah sosok terpenting dalam kehidupan anak - anaknya. Seorang ibu akan rela menderita hanya demi melihat anaknya bahagia. Sebenarnya tidak perlu alasan kenapa harus menghormati seorang ibu yang  telah berjuang hanya demi kita anaknya. Tapi hanya sekedar  mengingatkan bagaimana sepak terjang perjuangan mulia sosok ibu demi anaknya, cobalah untuk meresapi kenapa kamu harus menghormati ibumu

1. Seseorang yang Telah Melahirkanmu dengan Susah Payah


Tidak Terbayangkan, Selama kurangt lebih 9 bulan Ibumu mengandung. Dengan perut yang gendut, berat dan hampir susah bergerak karena kamu ada didalamnya. Belum lagi saat proses kelahirannya dirinya akan perjuang bahkan nyawa taruhannya.

2.Merelakan Waktunya untuk Merawat dan Membesarkan Anaknya 


Setelah melahirkanmu, Apakah dia bisa istirahat? setiap malam ia terbangun karena mendengar tangisanmu, menyusuimu, dari pagi sampai pagi, hari ke hari hingga kamu dewasa dia akan merawat dan membersarkamu. bahkan setelah dewasa kamu masih tetap menyusahkan ibumu.

3. Sosok Yang Tidak Pernah  Mengeluh 


Secapek dan selelah apapun ibu dalam merawat dan mendidik kamu, ibu tidak akan pernah memperlihatkan bahwah dia capek. bagaimana dengan kamu, masihkah mengeluh ketika disuruh?

4. Orang Pertama yang Gelisah dan Sedih Ketika Anaknya Jatuh Sakit


Pernahkah kamu berpikir, siapa kira - kira orang yang pertama gelisah dan sedih jika kamu sakit?

5. Selalu Setia Mendengarkan keluh Kesah Anaknya


Orang yang paling setia mendengarkan curhatan kamu adalah ibumu, entah itu masalah teman, pacar maupun tentang sekolah kamu. Dia akan berusaha memberikan saran, solusi dan berusaha membantu menyelesaikan masalah kamu.

6. Tidak Pernah lelah dan Berhenti Mendoakan Anaknya


Usaha yang sedang kamu coba tidak akan berhasil jika tidak ada do'a dari seorang ibu, karena do'anya merupakan do'a yang paling didengar oleh Tuhan. Dimana dan kapanpun, ibu pasti mendoakan anaknya. 

7. Ibu Merupakan Jalan Menuju Surga


Surga ada di telapak kaki Ibu, Itulah peribahasa yang sering didengar. Ridho bu adalah ridho Tuhan. Tanpa seorang Ibu kita tidak akan bisa hadir di dunia ini.

Sosok ibu akan selalu ada di dalam hati kamu, sampai kapanpun dan  kamu akan selalu di hati ibumu selamanya. Sudah sepantasnya  kita menjunjung tinggi derajat seorang ibu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Post a Comment

Item Reviewed: Jangan Sampai Menyesal, Kamu Harus Sayang dan Menghormati Ibumu Rating: 5 Reviewed By: Kakang Prabu